Kamis, 27 September 2012

* PROMOSI DOKTOR MARZELLA MEGA LESTARI *

   Hari ini Kemis 27 September 2012 telah berlangsung acara Promosi Doktor Marzella Mega Lestari yang di adakan di Gedung Aula Fakultas Kedoteran Universitas Indonesia Salemba Jakarta Pusat.
  Dr drg Marzella Mega Lestari Sp BM merupakan lulusan Doktor ke 11 pada tahun 2012 dan lulusan Doktor ke 67 dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia.
  Disertasi beliau yang berjudul " Pengaruh Alendronat pada Tulang Osteoporotik,Osteointegrasi Implan Gigi dan Penyembuhan Pasca Pencabutan ( StudiEksperimental pada Tikus Sprague Dawley )", Disertasi ini menganilisis efek Yang mana dalam penelitian eksperimental pada hewan coba Tikus Sprague Dawley yang diovariektomi secara bilateral.
  Dalam Sidang acara Promosi Doktor, dimana Dr Marzella Mega Lestari mampu menjawab pertanyaan pertanyaan dengan lancar yang diajukan oleh para Penyanggah yang bertindak sebagai Promotor.
  Selamat dan Sukses selalu kepada Dr drg Marzella Mega Lestari SpBM. Semoga penelitian ini dapat bermamfaat dan membuat Dunia kesehatan Gigi di Indonesia lebih maju.

                                                                                                           Jakarta 28 September 2012 
                                                                                      
                                                                                                         ( Mulyadi Suara Indonesia Raya )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar